Rabu, 23 November 2011

Fanacount Maypole Fansign Korea - SHAWOL

kalo admin boleh mengaku .....
admin kepengeennn banget jadi fans yang satu ini
huah , geregetan sendiri bacanyaaaa ...




‎[Fanaccount] Maypole Fansign in Korea 111118

Fansign dijadwalkan jam 5PM waktu Korea. Hanya 200 orang yang beruntung yang akan mendapatkan tanda tangan mereka. Aku datang jam 2.15 PM dan disana aku sudah melihat antrian. Aku bertanya ke staff apakah masih ada tiket dan aku merasa sedih karena tidak ada lagi tiket yang tersedia. Aku ga punya pilihan selain berdiri disana dan menunggu mereka karena aku sangat sangat sangat ingin sekali melihat mereka secara langsung. Pertama aku masuk ke toko Maypole nya untuk mengambil gambar dimana nanti mereka akan duduk. Setelah itu aku keluar dan mencoba mencari spot yang bagus. Menyedihkan, ternyata disana sudah banyak fans dan akhirnya aku hanya berdiri dibaris ke 4. ....
Sekitar jam 5.40KST akhirnya SHINee tiba ! Semua orang menjadi gila. REALLY. Aku ga percaya dengan apa yang aku liat. Mereka seperti pangeran di wonderlands dalam kehidupan nyata. Sangat berbeda ketika aku bertemu mereka secara langsung. Aku tertegun selama beberapa detik. Sungguh. Anime. Orang yang pertama aku lihat adalah MINHO ! Aku gila ! Mereka bowing dan waving ! Sangat cute ! Setelah itu mereka masuk ke dalam toko dan menemui press. Hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•.. Sangat cute. Kemudian mereka duduk dan memulai memberi tanda tangan untuk 200 fans yang beruntung.
Taemin memainkan botolnya dan giginya selalu terlihat sepanjang waktu. Aku pikir dia sangat senang saat itu. Aku melihat Key menggaruk telinganya. hehe dan dia selalu bowing. Dan selalu bilang Annyeoong. Jonghyun memberi tanda tangan seperti boss, dia duduk dan tersenyum sampai giginya terlihat. Onew tetap memberikan senyum charmingnya tanpa memperlihatkan giginya dan Minho dia selalu menggangguk atau bowing. Dia juga terus meletakkan kepalanya diatas meja. SANGAT CUTE. 
Setelah menanda tangani sekitar 150 fans , Minho meregangkan kedua tangannya. Meletakkan kedua tangannya yang sexy ke udara. Kemudian dia melihat ke arah kanan. Dia melihatku diantara para penjaga. KAMI EYE CONTACT DAN MELAMBAIAKN KEDUA TANGANNYA KEARAHKU. OMG. AKU BERTERIAK SEPERTI WANITA GILA. SENDIRIAN. Aku berpikir tidak ada yang melihat itu sebelum aku. Aku bersumpah ia hanya melambai padaku karena fans yang lain terblocked oleh penjaga. I swear i died. tottaly. Aku berteriak kembali seperti wanita gila. AKU TIDAK PEDULI. OMG. SETELAH ITU. ini bukan lah akhir. Setelah menandatangani sekitar 190 fans , hampir selesai, Jonghyun melihatku ! dia tersenyum padaku. that puppy smile. REALLY. OMG. Aku berteriak like crazyyyyy.Selama fansign , saya terus berteriak Minho! Mungkin itu sebabnya dia melihat aku hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar